Momen OktoberFest Kimaya Sudirman Yogyakarta By Harris Meriahkan Acara di Bulan Oktober 2024
Momen OktoberFest Kimaya Sudirman Yogyakarta By Harris Meriahkan Acara di Bulan Oktober 2024

Momen OktoberFest Kimaya Sudirman Yogyakarta By Harris Meriahkan Acara di Bulan Oktober 2024

JOGJAGRID.COM – Setiap tahun tepatnya di bulan Oktober, lebih dari 5 juta turis rutin berkunjung ke kota Munich Jerman untuk merayakan acara OktoberFest dengan berbagai makanan lezat, bir serta atraksi yang tak terhitung jumlahnya.

Karena itu, wisatawan yang ingin merasakan momen perayaan OktoberFest tak perlu jauh-jauh terbang ke kota Munich, pasalnya Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS mengajak para wisatawan merayakan OktoberFest di tahun 2024 ini dengan acara seru dan menarik yang berlangsung sepanjang bulan Oktober. 

Bertempat di area hotel yang strategis di tengah kota Yogyakarta, OktoberFest di Kimaya Sudirman tersebut menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai pilihan minuman dan tantangan yang siap memacu adrenalin. Beragam promo menarik seperti Beer bucket, bazar botol wine dan Cocktail Buy 1 Get 1 tersedia di Kimaya Lobby Bar. 

Marketing & Branding Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Nindita Putri mengungkap, pengunjung dapat menikmati tiga botol bir dan kentang goreng hanya dengan IDR 210.000 net. Bagi penyuka minuman wine, ini waktu yang di nanti karena tersedia diskon hingga 50% untuk berbagai pilihan wine premium. 

“Pengunjung juga dapat menikmati cocktail favorit dengan promo beli 1 gratis 1. Selain merayakan OktoberFest dengan promo makanan dan bir, pengunjung yang menyukai tantangan jangan sampai melewatkan Giant Hotdog Challenge dan Beer Challenge yang akan digelar di dua lokasi utama hotel pada tanggal 25 Oktober nanti,” ungkapnya, Selasa (15/10/2024). 

“Giant Hotdog Challenge akan dilaksanakan di area Tropical Poolside. Hanya dengan IDR 89.000 net per orang, peserta akan ditantang untuk menghabiskan hotdog raksasa sepanjang 40 cm dalam waktu 3 menit. Tantangan lainnya, yakni Beer Challenge berlangsung di Kimaya Lobby Bar dengan harga IDR 150.000 net per orang,” Nindi, sapaan akrabnya menambahkan. 

Kemudian, acara ini dirancang untuk memeriahkan OktoberFest dengan menggabungkan tradisi pesta bir Jerman yang khas dengan sentuhan lokal. Selain promo minuman yang sayang dilewatkan, pihaknya juga menyiapkan berbagai tantangan seru yang dapat diikuti oleh semua tamu maupun pengunjung. 

“Tersedia voucher menginap satu malam termasuk sarapan, voucher makan malam all-you-can-eat dan voucher berenang untuk juara 1, 2 dan 3,” ujarnya. 
Di bulan Oktober ini, dipastikan pula tersedia promo kamar dengan harga spesial yang hanya berlaku hingga akhir bulan, yakni Special Direct Booking di mana menginap di tipe kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang dan ditawarkan hanya dengan harga Rp 650.000 net/malam. Tentu saja, Nindi berharap agar jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk merasakan keseruan acara OktoberFest ala Munich dengan suasana meriah dan penuh tawa di Kimaya Sudirman Yogyakarta. 

“Ajak teman-teman dan keluarga untuk bergabung, nikmati promo-promo spesial dan jadilah juara dalam tantangan-tantangan seru ini. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran promo lainnya dapat diakses melalui Instagram @kimayayogyakarta dan nomor telepon hotel pada nomor +62 821 2722 9669,” sambung Nindi. (*)

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.