Patuhi Instruksi Partai, Anggota DPRD Bantul Herdimas Indranugraha Komitmen Menangkan Abdul Halim Muslih-Aris Suharyanta
Patuhi Instruksi Partai, Anggota DPRD Bantul Herdimas Indranugraha Komitmen Menangkan Abdul Halim Muslih-Aris Suharyanta

Patuhi Instruksi Partai, Anggota DPRD Bantul Herdimas Indranugraha Komitmen Menangkan Abdul Halim Muslih-Aris Suharyanta


JOGJAGRID.COM : Sesuai dengan kebijakan partai,  anggota DPRD Bantul periode 2024-2029 dari fraksi Golkar, Herdimas Indranugraha Putra, berkomitmen membantu memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantul , Abdul Halim Muslih-Aris Suharyanta.
 
Hal ini dibuktikan ketika Herdimas menggelar tasyakuran atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Bantul,  ia juga sudah mengundang pasangan Halim-Aris untuk diperkenalkan kepada masyarakat pendukungnya di Gedung Pardiman Center Gabusan Sewon, Kabupaten Bantul, Minggu (22/9/2024).
 
"Berkaitan dengan pak Halim dan pak Aris, nanti saya akan berkontribusi menyiapkan dukungan untuk mereka dengan  merangkul gen Z dan milenial Partai Golkar," kata Herdimas kepada awak media usai menggelar tasyakuran di Gedung Pardiman Center Sewon.
 
Hal itu dilakukan, mengingat Partai Golkar memberikan dukungan dan mengusung bakal paslon Halim-Aris untuk maju dalam pesta Pilkada 2024.
 
"Sebagai bagian dari Partai Golkar, maka kami akan memberikan dukungan penuh kepada pak Halim-Aris. Semua sedang kami konsolidasikan. Dan kami optimis, pasangan yang kami usung bisa menang besar," ujarnya.
 
Selain memberikan dukungan untuk Halim-Aris, kini Hardimas juga tengah memperkenalkan usaha barunya yakni klinik kecantikan dan apotek kepada masyarakat. Itu dilakukan sebagai wadah dan sarana pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap kecantikan dan kesehatan.
 
"Kami ini memiliki rasa kepedulian sosial yang tinggi. Dan kami ingin memberikan sarana kebutuhan masyarakat terhadap kecantikan dan kesehatan melalui klinik kecantikan dan apotek. Kami ingin membuat Bantul Glowing," tutur dia.
 
Peletakan  batu pertama pembangunan gedung klinik kecantikan Octaria Secret dilakukan oleh Bupati Bantul Abdul halim Muslih di jalan Parangtritis Rendeng Kulon Bantul.  
 
 
" Kami turut mengucapkan syukur dan mengucapkan selamat kepada mas Herdimas karena akan membangun klinik kecantikan dan apotek. Mudah-mudahan hal itu bisa memperkuat pembangunan dan peningkatan ekonomi di Kabupaten Bantul ," ungkap Halim.
 
Abdul Halim Muslih, mengaku senang bisa mendapatkan dukungan yang solid dari Partai Golkar. Pasalnya, pasangan Halim-Aris menjadi bagian dari koalisi bersama partai berlambang pohon beringin tersebut.
 
"Karena memang Partai Golkar adalah bagian penting dari koalisi ini. Sehingga, fungsionarisnya perlu kita berikan sosialisasi tentang visi misi dan program kami. Upaya itu juga bisa dikaitkan dengan penguatan koalisi parpol untuk menyukseskan Halim-Aris di Pilkada Bantul . Dengan begitu kami merasa optimis bisa menang di Pilkada Bantul 2024 ," pungkas Abdul Halim Muslih. 
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.