Indofood Bekerja Sama Dengan PSS Untuk Pembinaan Sepak Bola Indonesia
Indofood Bekerja Sama Dengan PSS Untuk Pembinaan Sepak Bola Indonesia

Indofood Bekerja Sama Dengan PSS Untuk Pembinaan Sepak Bola Indonesia

JOGJAGRID.COM -  Indofood terus membuktikan kepeduliannya terhadap pembinaan sepak bola di Indonesia. Setelah memastikan melanjutkan kerja sama dengan PSS Sleman selama dua tahun ke depan, kini, perusahaan yang bergerak di industri pangan tersebut berkolaborasi dengan PSS dalam mendukung LALIGA Youth Tournament (LLYT)  2024 di Yogyakarta Indpendent School (YIS), Sleman pada  3-4 Agustus 2024. 

LLYT merupakan sebuah turnamen sepak bola junior yang mempertandingkan kategori U-12, U-14 dan U-16. Sebanyak 720 pemain dari 48 tim peserta saling menunjukkan bakatnya di atas lapangan hijau. Tahun ini, LLYT dihelat perdana di Indonesia.

"Saya berharap dengan adanya LALIGA Youth Tournament di Indonesia ini para pemain muda bisa menunjukkan bakat dan antusiasme yang luar biasa. Turnamen ini tidak hanya tentang sepak bola, tetapi juga membangun semangat sportifitas dan menginspirasi generasi muda untuk terus berkembang dalam olahraga,” ujar Andhika Suksmana, CEO The Footballicious yang merupakan penyelenggara LLYT pada Minggu (4/8/2024) siang.

PSS sebagai klub sepak bola kebanggan Sleman juga turut memeriahkan turnamen ini. Tim Super Elja mengirimkan tim di setiap kategori usia. Hal ini tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi pemain-pemain tim lain yang dapat bertanding dengan tim masa depan PSS. 

“Antusiasme terlihat dari penyelenggaraan pertama kali LLYT di Indonesia kali ini. Kami juga sangat menyambut baik atas dukungan dan partisipasi dari PSS Sleman serta Indofood dalam turnamen ini," terangnya.

Indofood menilai ada kesamaan visi dengan PSS Sleman dalam pembinaan usia dini yang membuat dukungan terhadap LALIGA Youth Tournament terwujud. Kedua pihak berkomitmen untuk mendukung sepak bola akar rumput di Indonesia dengan menyebarkan nilai-nilai positif bagi generasi muda. Harapan dengan adanya kerja sama ini, akan lahir pesepak bola yang dapat diandalkan di masa depan.  

Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.