Pilkada Gunungkidul, Tiga Sosok Dikaji Partai Golkar
Pilkada Gunungkidul, Tiga Sosok Dikaji Partai Golkar

Pilkada Gunungkidul, Tiga Sosok Dikaji Partai Golkar

JOGJAGRID.COM : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar melakukan koordinasi menghadapi Pilkada Gunungkidul di Kantor DPDR Golkar Wonosari, Senin (8/7).

Koordinasi dipimpin langsung Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM bersama pengurus, Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho SS, serta dihadiri Pengurus Kapanewon (PK) dan Pleno Partai Golkar. 
 
“ Golkar masih melakukan kajian, dari ketiga kandidat calon bupati mana yang paling cocok. Apakah Endah Subekti Kuntariningsih, Prof Sutrisno atau Sunaryanta,” kata Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM.

Dalam kooordinasi ini masing masing PK memaparkan laporan kondisi di lapangan. Termasuk komitmen untuk mendukung siapapun yang akan dicalonkan Golkar menjadi calon bupati dan calon wakil bupati. HM Gandung Pardiman MM ketika ditanya terkait peluang petahana untuk diusung kembali menuturkan, masih akan dikaji apa yang selama ini diberikan kepada Golkar. Karena apa yang selama ini diberikan kepada Golkar tidak ada. Sehingga masih terbuka peluang lebar untuk mengusung baik itu Endah Subekti, Prof Sutrisno Wibawa maupun Sunaryanta. 
“ Misalnya ada yang lain Golkar selama ini ada keuntungannya, kita usung dan targetnya pasti menang di Pilkada Gunungkidul,” jelasnya. 
Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho SS mengaku masih melakukan komunikasi dengan partai politik lain. Termasuk melakukan komunikasi dengan tiga kandidat yang berpeluang menjadi calon bupati. Karena Partai Golkar masih akan melakukan kajian dan kembali survey. Nama Endah Subekti Kuntaringsih nantinya akan dimasukkan dalam daftar survey Partai Golkar.
 “ Partai Golkar akan mendengar suara akar rumput, siapa yang diinginkan masyarakat untuk memimpin Gunungkidul,” ucapnya.
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.